Hamil Pertama, Shandy Aulia Belum Rasakan Ngidam

Sutikno diperbarui 01 Sep 2019, 07:00 WIB
Saat hadir dalam jumpa pers film terbarunya Cinta Itu Buta di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019) ia bercerita terkait kondisi kehamilannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan 32 tahun itu mengaku, hingga kini ia belum merasakan ngidam seperti kebanyakan para perempuan hamil. "Enggak ada ngidam," kata Shandy saat perilisan teaser poster film terbarunya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bintang Eiffel I'm in Love itu mengaku bahwa kondisi kehamilannya dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga berharap janin dalam kandungannya dalam kondisi baik hingga melahirkan kelak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Shandy tidak bisa berbicara panjang lebar terkait kehamilannya. Ia mengaku buru-buru dan segera meninggalkan tempat acara jumpa pers filmnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam instagramnya, meski tengah hamil muda, ia juga rutin melakukan olahraga. Salah satu yang sering dibagikan adalah rajin filates. Bahkan, foto filatesnya saat hamil mendapat banyak kritik dari netizen. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seperti diketahui, Shany Aulia mengumumkan kabar bahagia berbadan dua pada 5 Juni 2019. Kehamilan pertama ini setelah menanti setelah 7,5 tahun menikah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Beberapa waktu lalu, Shandy juga membantah kalo kehamilannya lantaran mengikuti program hamil. Selama ini, ia dan suami hanya pasrah kepada Tuhan soal momongan. (Daniel Kampua/Fimela.com)