Banyak Adegan Mesra dengan Dodit, Ini Kata Shandy Aulia

Sutikno diperbarui 01 Sep 2019, 16:00 WIB
Shandy berperan sebagai perempuan buta yang bernama Diah, sedangkan Dodit Mulyanto berperan sebagai Nik. Keduanya dipasangkan sebagai kekasih dalam film yang akan tayang 10 Oktober 2019. (Instagram/dodit_mul)
Lantas seperti apa komentar istri David Herbowo itu ketika dipasangkan akting dengan komika tersebut? (Instagram/dodit_mul)
"Dodit termasuk yang sangat fleksibel ya bisa diapain aja, gampangan," kata Shandy Aulia saat jumpa pers perilisan teaser poster film di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019). (Instagram/dodit_mul)
Shandy dan Dodit menjadi pemeran utama dalam film Cinta Itu Buta. Bagi Dodit, film ini menjadi pengalaman pertamanya terlibat menjadi pemeran utama. Dipasangkan sebagai pasangan kekasih, keduanya juga banyak melakoni adegan mesra. (Instagram/dodit_mul)
"Chemistrynya dapet, chill banget dan di sini kita banyak adegan yang mesra banget, Dia belajar mengimbangi, in character banget jadi kelihatan natural," jelas Shandy Aulia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ada adegan nyium kening Shandy, gimana nggak natural ya, jadi nggak usah akting ibaratnya kucing dikasih ikan asin masa kucing harus akting menyukai ikan asin," jawab Dodit. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Shandy Aulia, meski baru pertama kerja bareng dengan Dodit Mulyanto, ia mengaku nyaman dan menyenangkan. Meski sering membuat lelucon, Dodit juga mudah membangun chemistry. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait