Potret Cantik dan Seksi Tara Basro Kenakan Dress Transparan

Sutikno diperbarui 01 Sep 2019, 21:00 WIB
Penampilan cantik wanita 29 tahun itu langsung menarik perhatian.Penampilan makeup dan anting warna mencolok menambah penpilannya semakin cantik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Thank you to my glam team!! This is the look we did for GUNDALA Press Conference," tulis @tarabasro di akun instagramnya yang membagikan potret penampilannya pada 29 Agustus. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Malam itu, pemeran Wulan atau Merpati dalam film Gundala itu tampil dengan dress hitam yang terlihat unik karya Fendi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"look at this hair tho! @kieferlippens and his magic touch! Also mad props to @ivanteguhsantoso for dressing me in @fendi @time.international I love you guys for making me feel like a baddie," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tiga foto penampilan cantik dengan dress transparan yang dibagikan ke Instagram itu juga banjir pujian. Tidak hanya dari para penggemarnya, tapi juga banyak selebriti. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"kereeen bangeeeet ❤️❤️❤️," tulis Bunga Citra Lestari. "Terlalu cantik😍 :selamat sayang," tulis Happy Salma. "Smokin’😍🔥 Congratsss Tar," tulis Jullie Estelle. Dan masih banyak lagi yang memuji penampilannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Gundala mulai tayang di Indonesia sejak 29 Agustus. Tara Basro sebagai Wulan bukan sekadar penyedap film. Diketahui, Wulan adalah karakter asli dalam komik Gundala yang kemudian dikenal dengan julukan Merpati. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait