Gelar Konser The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019, Westlife Sukses Gemparkan Candi Borobudur

Rizky Mulyani diperbarui 02 Sep 2019, 10:00 WIB
Penonton yang sudah memadati venue konser sejak siang hari sempat dikejutkan dengan Yura yunita, yang menjadi mistery guest dan tampil membuka konser Westlife pada pukul 19.30 WIB dengan mebawakan beberapa lagu hitsnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Hello My Love menjadi lagu pembuka para personel Westlife pada pukul 20.40 malam, dan langsung membuat histeris penonton yang sebagian besar didominasi para perempuan sambil memanggil nama Shean Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Senang bisa berada di sini. Ini pertama kali Westlife di sini (Candi Borobudur). Kalian menyambut kami dengan sangat baik kami mencintai kalian, penggemar kami," ucap Shane dari atas panggung usai lagu Swear It Again dan What About Now dibawakan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selama kurang lebih dua jam, penampilan Westlife di konser kali ini sungguh maksimal. Tidak hanya dimanjakan dengan lagu-lagu mereka yang hits di era 90an akhir menuju 2000an. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penonton juga disuguhkan video visual dan tata lampu yang megah. Di setiap lagu yang dihadirkan, video visual dan tata lampu berubah-ubah sesuai dengaj mood lagu tersebut. Lagu-lagu band legendaris Queen di bawakan Westlife di atas panggung. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Mereka membawakan lagu-lagu Queen dengan aransemen berbeda. Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want to Break Free, Somebody to Love, Don't Stop Me Now, We Will Rock dan We Are the Champions dibawakan dengan aransemen ala boyband (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tak ketinggalan lagu-lagu populer seperti Uptown Girl, My Love, If I Let You Go, When You're Looking Like That, Fool Again, No No, dan beberapa lainnya dibawakan tanpa celah.Flying Without Wings dan World of Our Own menjadi penutup penampilan Westlife di Candi Borobudur. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengaku puas dengan konser Westlife kali ini. Menurutnya, semua berjalan dengan apa yang telah direncanakan. Westlife juga menggelar konser di Sampoo Kong, Semarang, Minggu (1/9/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)