Sibuk Syuting dan Bisnis, Titi Kamal Tetap Luangkan Waktu untuk Keluarga

Sutikno diperbarui 02 Sep 2019, 17:38 WIB
Salah satu yang menjadi komitmennya dalam berumah tangga, ia tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak. (Daniel Kampua /Fimela.com)
"Aku Senin sampai Jumat doang sih kerja begini (sibuk). Sabtu Minggu aku bener-bener harus untuk keluarga," ujar Titi Kamal di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Daniel Kampua /Fimela.com)
Waktu akhir pekan, istri Christian Sugiono memanfaatkan untuk bersama dengan sang suami dan kedua anaknya. Waktu dua hari dalam seminggu itu juga tidak bisa diganggu gugat lagi. (Daniel Kampua /Fimela.com)
"Walaupun mau pekerjaan sebesar apapun, harus ditolak karena udah komitmen juga sama keluarga aku," ujar pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia itu. (Daniel Kampua /Fimela.com)
Dua hari setelah lima hari sibuk kerja itu benar-benar dimanfaatkan untuk bersama sang buah hati. Terlebih, anak-anak juga mulai complain. (Daniel Kampua /Fimela.com)
"Soalnya (anak-anak) lumayan udah mulai complain. Maksudnya ini kan pelan-pelan beres, film udah mulai selesai promonya, aku udah tinggal mikirin striping sinetron aja sih," pungkas Titi Kamal. (Daniel Kampua /Fimela.com)
Setelah promo film yang dibintangi selesai, Titi Kamal sibuk syuting kejar tayang.Selain itu juga masih sibuk dengan bisnis kosmetiknya. (Daniel Kampua /Fimela.com)

Tag Terkait