Uki Eks NOAH Merasa Nyaman Setelah Hijrah

Sutikno diperbarui 02 Sep 2019, 19:38 WIB
Semakin banyak musisi yang memutuskan untuk hijrah atau memperdalam agama yang dianutnya. Yang terbaru adalah gitaris band NOAH ini. Setelah memutuskan mundur, Uki memiliki kesibukan baru. (Instagram/methayuna)
Setelah tak lagi menjadi gitaris, salah satu yang menjadi kesibukan Uki adalah menjalankan bisnis fashion yang ditekuni bersama sang istri Metha Yunatria. (Instagram/uki_kautsar)
Bisnis cloting yang dibangun bersama istrinya tersebut diberinama EMKA. Beberapa potret dibagikan di akun instagram keduanya. Yang belum lama ini, Uki menjual produknya di acara Muslim Lifefest yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). (Instagram/methayuna)
Uki yang penampilannya semakin religius mengaku merasakan langsung proses hijrah yang sejak lama menjadi keinginannya tersebut. Salah satunya, ayah dua anak itu merasa nyaman. (Instagram/methayuna)
"Nyamannya bukan yang bisa dibagikan ke orang, nyamannya ke diri kita sendiri. Jadi kalau kata Reza dulu, 'kita kalau makan permen, ini permen manis loh'. Kita enggak bisa jelasin manisnya tapi harus kamu cobain sendiri," ujar Uki di kawasan Senayan, Sabtu (31/8/2019). (Instagram/methayuna)
Selain merasa lebih nyaman setelah meninggalkan posisinya sebagai gitaris,Uki juga merasakan hal berbeda saat bersosialisasi dengan masyarakat. Ia merasakan tidak ada jarak lagi. (Instagram/uki_kautsar)
Keputusan hengkang dari NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat sama sekali tak khawatir mengalami kesulitan ekonomi. Menurutnya, dengan bisnis yang ia rintis, terlebih keterlibatan Tuhan setiap hal yang dijalani, manusia tak perlu merasa khawatir kehilangan kebahagiaan hidup. (Instagram/methayuna)