Cut Meyriska Belum Sempat Masak Buat Suami

Sutikno diperbarui 03 Sep 2019, 06:53 WIB
Saat disalah satu tempat perbelanjaan, bintang sinetron itu mengaku belum pernah masak buat sang suami. (Adrian Putra/Fimela.com)
"(Belum dibuatkan makanan), baru mau masak ini," kata Cut Meyriska, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 26 tahun itu mengaku sudah menyiapkan bahan-bahan untuk membuat masakan spesial buat sang suami. Tapi kesibukannya membuat perempuan kelahiran Medan itu belum bisa mewujudkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Baru kemarin belanja ya, belum masak. Soalnya tadi pagi ada urusan," ujar pemain sinetron Istri Istri Akhir Zaman itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski belum bisa masak buat sang suami, ia mengaku mulai melaksanakan kewajibannya sebagai seorang istri. Seperti menyiapkan baju atau membuatkan kopi. Soal momongan, Cut Meyriska juga tidak akan menundanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Enggak, enggak ada (menunda). Aku emang demen bayi sih, jadi pengen cepet-cepet," sambungnya sambil tersenyum sumringah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta nikah pada 17 Agustus 2019 di kediaman Cut, di Medan, Sumatera Utara. Lalu keduanya menggelar resepsi pernikahan di Jakarta pada 25 Agustus 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait