Siap Digelar, MUFFEST 2020 Jadi Ajang Pertemuan Desainer Tanah Air

Rizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2019, 17:38 WIB
Di ranah Internasional, para desainer Indonesia pun telah menunjukan kemampuannya berlaga di pentas dunia. New York Fashion Week, International London Fashion Week, dan Melbourne Fashion Festival. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tak kalah hebat, Indonesia pun memiliki ajang fashion show yang bernama Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST). Di ajang ini, para pelaku industri fashion muslim bisa saling bertemu. Baik yang sudah punya nama besar, maupun pelaku usaha kecil dan menengah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber, mengatakan tujuan diadakannya kembali MUFFEST di tahun 2020 mendatang. Selain sebagai muara dari perkembangan industri fashion juga memperluas akses dan produksi fashion muslim. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
”Muffest diarahkan sebagai muara dari perkembangan terkini industri fashion muslim Indonesia, yang meliputi segi kualitas, kuantitas, inovasi bisnis, teknologi, maupun tren,” ungkapnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Perhelatan ini sebagai upaya memperluas akses dan meningkatkan kompetensi produk fashion muslim indonesia agar dapat menguasai pasar lokal sekaligus mampu bersaing di pasar global,” lanjutnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
MUFFEST 2020 nantinya akan digelar pada 20-23 Februari 2020 mendatang di Plenary Hall, Main Lobby, dan Cendrawasih di Jakarta Convention Center. Nantinya akan ada sederet rangkaian acara di MUFFEST 2020. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain fashion show, di MUFFEST 2020 akan digelar juga berbagai kegiatan yang inspiratif. Di antaranya talkshow. fashion presentation, serta kompetisi Next Face Muffest, dan Modest Young Designer Competition (MYDC). (Bambang E.Ros/Fimela.com)