Rilis Single Baru, Isyana Sarasvati Masih Merasa Deg-degan

Sutikno diperbarui 05 Sep 2019, 06:53 WIB
Penyanyi 26 tahun itu mencerikan proses pembuatan lagu barunya tersebut. Seperti diketahui, Isyana terakhir merilis karya solo terakhirnya pada 2017 silam. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lagu ini dibuat bulan Februari (2019), akhir tahun sampai awal tahun ini aku melewati satu fase yang nggak bisa cerita sama oranglain. Fase itu kan berbulan-bulan, di saat itu aku bikin lagunya," ucap Isyana Sarasvati saat peluncuran single terbarunya di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (2/9/2019).
Meski cerita tentang kisah kelamnya, tapi perempuan kelahiran Bandung itu tetap memberikan pesan positif. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karya ini bukan lagu sedih, kalau ditelaah lagi liriknya empowering, pengen membangkitkan lagi semangat orang yang terluka," tuturnya kemudian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Yang berbeda dari lagu barunya ini adalah dari segi musik. Untuk Hati Yang Terluka, ia memasukkan beberapa unsur musik klasik, musik yang sebenarnya menjadi background karier bermusiknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jika tidak ada halangan, lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album ketiganya. Album yang akan mengambarkan sosok Isyana Sarasvati. Saat ini, album tersebut masih dalam proses penggarapan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski telah menelurkan banyak lagu, Isyana Sarasvati mengaku tetap merasa gugup saat memperkenalkan lagu anyarnya. "Deg-deg-an sih pasti ada. Cuma aku lebih kepada bahagia," kata Isyana Sarasvati. (Adrian Putra/Fimela.com)