Selesai Adegan Berat, Prilly Latuconsina Nangis Kejer

Sutikno diperbarui 04 Sep 2019, 17:38 WIB
Perempuan kelahiran Tangerang 22 tahun silam itu mengungkapkan beratnya syuting film barunya. Dalam film Danur, Prilly memerankan sosok Rissa. Bahkan, sampai tanya kepada yang bersangkutan langsung (Rissa). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Adegan berat yang harus dilalui hingga membutuhkan waktu sampai 12 jam. Selesai syuting yang dimulai sejak malam hingga jam delapan pagi tersebut, Prilly tak kuasa menahan tangisnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Itu (nangis) aku abis ngelakuin adegan yang berat banget, dan itu jam 6 pagi. Jadi aku lakuin adegan itu dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nah pas itu udah jam setengah 8 pagi, udah selesai, aku udah bener-bener nggak tidur, udah kuyup, lemes banget, tiba-tiba om Awi (sutradara) meluk aku terus bilang, 'you are champ'," terangnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Apresiasi dari Awi Suryadi, Prilly pun merasa lelah yang ia rasakan mendapat apresiasi yang besar. Hal yang akhirnya membuat dirinya bangga bisa melewati serangkaian tantangan berat yang harus dilakukan selama syuting Danur 3. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dua detik pelukan om Awi itu bikin aku, walau capek, tapi dibilang gitu, berarti aku sudah lakukan yang terbaik, ya berarti terbayarlah capek aku sama akting aku di scene itu. Terus aku langsung nangis di ruang kostum. Aku Nangis kejer karena terharu," pungkasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Prilly Latuconsina, syuting film Danur 3 ini banyak adegan berat. Menurutnya, syuting ini dirasakan paling berat dari sebelumnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)