Fokus Akting, Adhisty Zara Belum Resmi Mundur dari JKT48

Sutikno diperbarui 05 Sep 2019, 07:53 WIB
Dalam peluncuran teaser poster dan trailer film horor pertamanya ini, ia masih menggunakan nama Zara JKT48. Bukan nama aslinya Adhisty Zara. Ia mengaku belum mundur secara resmi. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
“Belum resmi (mengundurkan diri dari JKT48). Jadi, saya pengin mengumumkan pengunduran diri kemarin. Surat resminya nanti akan dihubungi lagi sama manajemen,” ungkap Zara JKT48 di Jakarta, Selasa (3/9/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu mengaku tidak bisa melupakan grup yang melambungkan namanya tersebut. Sampai kapan pun, JKT48 tetap menjadi bagian dari kariernya di dunia seni. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Perempuan 16 tahun yang mengawali akting dari film Dillan 1990 itu mengungkapkan alasannya memilih salah satu kariernya. Ia merasa berat menjalani keduanya secara bersamaan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Zara JKT48 juga menampik tudingan yang menyebut dirinya egois karena lebih mementingkan karier solo ketimbang keberlangsungan JKT48. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
“Mungkin karena saya enggak mau egois. JKT48 butuh tanggung jawab yang banyak. Saya di dunia film butuh tanggung jawab banyak juga. Dua-duanya berat kalau dijalani bareng-bareng. Jadi saya harus memilih salah satu,” kata Adhisty Zara. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Adhisty Zara atau yang lebih dikenal sebagai Zara berharap ke depan bisa sukses dengan yang dipilihnya melanjutkan kariernya di dunia entertainment. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)