Irish Bella Maternity Shoot Bareng Kuda

Sutikno diperbarui 06 Sep 2019, 17:38 WIB
Berbeda dari pemotretan sebelumnya, kali ini, pasangan yang menikah sejak 28 April 2019 itu membagikan hasil pemotretan yang terbilang unik. (Instagram/dierabachir)
Pada pemotretan yang diabadikan fotografer profesional Diera Bachir Photography itu berbeda. Pada pemotretan kehamilan ini melibatkan kuda albino dilakukan di outdoor. (Instagram/dierabachir)
Keduanya tampil kompak dalam Maternity shoot atau pemotretan kehamilan kali ini. Ibel perempuan ini biasa disapa tampil cantik dengan gamis dan dilengkapi dengan hijab. (Instagram/dierabachir)
Sedangkan sang suami, Ammar Zoni mengenakan baju lengan pendek dengan warna senada yang dikenakan sang istri. Kuda digunakan sebagai properti mempercantik pada pemotretan hamil pada kali ini. (Instagram/dierabachir)
Perempuan kelahiran Cirebon 23 tahun lalu itu juga tidak takut ketika dekat dengan kuda. Bahkan, terlihat ia memeluk kuda yang dijadikan properti pada pemotretan kali ini. (Instagram/dierabachir)
Potret kebahagiaan begitu terpancar dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya saling tatap dengan senyum manis yang dibatasi oleh kuda. (Instagram/dierabachir)
Pemotretan yang mengusung konsep unik ini banyak mendapat pujian dari warganet. Ammar terlihat mengelus-elus kuda yang didepannya. Sedangkan istrinya menatap manis sang suami. (Instagram/dierabachir)
Perut Irish Bella semakin membesar. Seperti diketahui, istri Ammar Zoni itu tengah hamil anak kembar. Momen-moment kebahagiaan selama hamil sering dibagikan di media sosialnya. (Instagram/dierabachir)