Ini yang Buat Putri Marino Semangat Menjalankan Tugas Seorang Ibu

Sutikno diperbarui 07 Sep 2019, 07:00 WIB
Pasangan Chicco dan Putri sepakat tidak menggunakan jasa pengasuh untuk putrinya. Perempuan 26 tahun itu fokus mengasuh buah hatinya. (Instagram/chicco.jerikho)
"Kerepotan nggak sih, paling merasa capek ajah ya wajar manusiawi sekali. Sebelumnya belum ada rutinitas punya anak. Sekarang rutinitas berubah 24 hours belum ada nanny emang harus menjaga Suri cape," tutur Putri Marino. (Instagram/chicco.jerikho)
Banyak cerita seru dirasakan ketika mengurus putri pertamanya seorang diri. Dukungan dari suami menambah semangatnya dalam merawat putrinya. (Instagram/chicco.jerikho)
"Apalagi waktu ngeliat mukanya saat dia lagi tidur, ditambah support dari suami, bikin aku semangat buat menjalankan tugas sebagai seorang ibu," tandasnya. (Instagram/chicco.jerikho)
Jika dahulu Putri Marino lebih memprioritaskan karier, kini ia memilih keluarga kecilnya. Ia pun fokus dengan putrinya yang makin menggemaskan. (Instagram/chicco.jerikho)
"Beda kalo dulu karena aku belum punya anak masih single prioritas karir aku, sekarang udah menikah udah punya anak prioritas anak dan kelaurga aku. Belom main film lagi karena pemikiran itu karena bukan karena tugas ajah gitu menjadi seorang ibu seorang istri," jelas Putri Marino. (Instagram/chicco
Demi fokus menjadi ibu dari Surinala, Putri Marino memutuskan fakum sementara dari dunia yang membesarkan namanya. Ia pun menunggu waktu yang pas untuk kembali berakting. (Instagram/chicco.jerikho)