Maudy Ayunda Pamit untuk Lanjutkan Kuliah S2

Sutikno diperbarui 07 Sep 2019, 16:00 WIB
Akhir pekan minggu ini, Maudy akan terbang ke negeri paman sam untuk melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Mungkin kayak mix feeling, kayak percampuran excited dan sedih karena meninggalkan teman-teman dan pekerjaan yang menyenangkan," ungkap Maudy Ayunda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penyanyi dan pemeran itu merasakan beratnya meninggalkan Indonesia. Tidak seperti yang pernah dirasakan saat mengambil S1. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tapi kalo S2 itu kayaknya pilihan nih dan ada banyak yang aku tinggalkan, teman-teman terdekat, keluarga aku, kenyaman aku di sini aku tinggalkan juga. Karier aku yang sebenarnya lagi aku happy, projct aku yang pasionate banget dan ya gitu sih sebenernya," tambahnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Meski berat untuk meninggalkan Jakarta, ia mengaku tidak sabar lagi untuk memulai hidup yang baru. Menjadi mahasiswa perantau di Amerika Serikat tanpa embel-embel selebriti. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui penyanyi dan pemeran Maudy Ayunda menyelesaikan S1 di Oxford University. Sebelum menentukan pilihan, Maudy sempat bingung lantaran diterima di Harvard University dan Stanford Univrsity. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ini sebenarnya kayak pamitan gitu ya, ingin mengucapkan terima kasih juga yang sudah mensponsori farewell ini, idenya sebenarnya aku pamitan sama fans-fans aku," ucap Maudy Ayunda. (Bambang E.Ros/Fimela.com)