Rahasia Alice Norin Tampil Glowing

Sutikno diperbarui 07 Sep 2019, 22:30 WIB
Perempuan kelahiran Norwegia 32 tahun itu mengaku, bahwa sesibuk apapaun dengan kegiatan syuting dan bisnis, ia tetap rajin memakai skincare. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Salah satu rahasia kulitnya terlihat glowing, ia mengaku rutin menggunakan skincare. Meski ia mengaku harus hati-hati lantaran kulitnya sensitif, kering dan mudah berjerawat. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku hati-hati banget sama skincare. Awalnya aku pakai krim dokter, ternyata aku nggak kuat dan jadi sensitif banget. Apalagi banyak yang ngelupas karena exfoliate terus. Akhirnya aku beralih ke skincare over the counter," kata Alice Norin di Kamis, (5/9/2019) dilansir dari Dream.
Selain itu, setiap pagi pemeran Elena dalam film Kutuk itu mengaku memakai memakai niacinamide serum. Dilanjutkan dengan hyaluronic acid serum, dan eye cream bertekstur ringan serta sunblock. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kulitnya yang sensitif, Alice Norin juga tidak cuci muka saat pagi hari. Ia mengaku hanya melakukan perawatan sederhana. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Dan aku nggak cuci muka di pagi hari, jadi aku cuma using water aja gitu karena kulitku super dehydrated, dry, combination, acne prone, jadi nggak boleh sering cuci muka," katanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Alice Norin hanya melakukan double cleansing di malam hari menggunakan cleansing oil serta cleansing foam yang ringan untuk wajah. Setelahnya, memakai glycolic serum untuk eksfoliasi, serum, sleeping mask dan eye cream. (Bambang E Ros/Fimela.com)