Warkop DKI Reborn 3, Adipati Dolken Sampai Semaput Lakoni Adegan Gulat

Sutikno diperbarui 08 Sep 2019, 11:00 WIB
Kenangan tak terlupakan ketika menjalani syuting di Maroko. Ia beradu akting dengan pegulat Maroko. Beberapa kali ia harus merasakan dibanting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi ceritanya ada adegan gulat sama orang sana yang gede banget, gede banget pokoknya. Adegannya diangkat, terus dibanting," tutur Adipati Dolken saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat bersama para pemain Warkop DKI Reborn, baru-baru ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ada kejadian saat Adipati melakukan adegan dibanting. Tak disangka sang pegulat ikut terjatuh. Badan Adipati berada di lutut pegulat tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Adipati Dolken mengatakan usai badannya terhantam, adegan sempat dilanjutkan karena belum ada aba-aba cut dari sang sutradara. Namun, saat itu pandangannya sudah mulai kabur. "Itu abu-abu semuanya, gelap," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah kejadian tersebut, aktor asal Bandung itu keluar dari set. Berjalan sempoyongan mencari pegangan hingga akhirnya jatuh tidak sadarkan diri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Habis itu keluar dari set, pegangan, enggak kuat, jatuh blek," kata Adipati Dolken. "Dia sempet blank, blackout," kata Indro menambahkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam kondisi tersebut, Adipati Dolken langsung ditangani paramedis di lokasi syuting. Ia kembali siuman setelah menjalani perawatan. (Adrian Putra/Fimela.com)