Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Senang Anak Kembarnya Sepasang

Sutikno diperbarui 08 Sep 2019, 21:00 WIB
Pada Juni lalu, adik Raffi Ahmad itu mengumumkan kehamilannya melalui media sosial. Tidak lama setelah itu, Syahnaz kembali mengumumkan bayi yang ada dalam kandungannya kembar. (Instagram/ritchieismail)
Melalui channel Youtube Jeje & Nanas Kamis (5/9) pasangan itu kembali memberikan kabar bahagianya. Syahnaz dan Jeje mengumumkan jenis kelamin janin dalam kandungannya. (Instagram/syahnazs)
Dalam video yang dibagikan, tampak pasangan ini mengunjungi dokter spesialis kandungan. Presenter dan pemeran itu melakukan USG. Ya, Syahnaz sedang mengandung bayi kembar sepasang. (Instagram/ritchieismail)
"Dapet anak cewek satu," tutur sang dokter. Mendengar itu, seketika Syahnaz nggak percaya. "Serius dok? Dok yang bener? Sumpah dok? Aku maunya cewek memang," tukas Syahnaz kegirangan seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ritchieismail)
Masih dalam video tersebut, sambil terus memeriksa, dokter akhirnya mengkonfirmasi bahwa janin yang satunya berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/ritchieismail)
Mendengar penjelasan dokter, Syahnaz mengaku seperti mimpi. "Ya ampun, mimpi apa ya? Dapet anak kembar cewek-cowok," tuturnya. (Instagram/ritchieismail)
Kebahagiaan juga diungkapkan Jeje Govinda. Ia bersyukur lantaran doa yang dipanjatkan bersama istri dikabulkan. "Akhirnya doa kita terkabul, kita akan punya bayi kembar cewek-cowok," ujar Jeje. (Instagram/ritchieismail)