Pemeran Muda di Film Bebas Ceritakan Tantangan Jadi Pelajar SMA Tahun 90-an

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2019, 06:53 WIB
Maizura, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Agatha Pricilla, Sheryl Sheinafia, Lutesha, menjadi pemeran versi muda di film Bebas. Mereka dituntut memerankan siswa-siswi SMA di tahun 1990-an. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perbedaan zaman di era 90-an dan sekarang lah yang membuat para bintang muda ini merasa kesulitan. Untuk mendalami karakternya, mereka pun sampai bertanya kepada orang tuanya masing-masing. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya, kalau aku sih tanya sama orangtua gimana pas SMA. Anak SMA tahun segitu gimana sih?," ucap Maizura dalam jumpa pers di Gedung Indofood, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Zulfa Maharani pun juga berusaha maksimal demi perannya di film Bebas. Bersama rekannya yang lain, ia pun melakukan riset dan banyak berdiskusi dengan Riri Riza, selaku penggarap film ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi kita selain riset juga nanya sama mereka (Riri Riza dan acting coach) yang jelas lebih tahu di tahun itu. Kita banyak diskusi sih biar bisa meranin karakter tahun 90-an," sambung Zulfa Maharani. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film "Bebas" yang mengadaptasi film "Sunny" asal Korea Selatan mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta tahun 1995/1996. Mereka sempat terpisahkan selama 23 tahun namun kembali bersatu karena suatu alasan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat dewasa, peran tersebut dimainkan oleh Marsha Timothy, Widi Mulia, Indy Barends, Susan Bachtiar dan Baim Wong. Rencananya, film Bebas garapan Riri Riza dan Mira Lesmana ini akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait