Artis, Musisi dan Kreator Ramaikan ON OFF Festival 2019 Hari Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2019, 16:00 WIB
Mengusung tema ‘Born Online’, festival yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta ini dibanjiri para bintang. Seperti yang satu ini, tampak di booth Vidio.com, Natasha Wilona dan Caesar Hito. Kehadiran mereka sukses menarik pengunjung yang datang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suara merdu Ashilla Zahrantiara juga turut memeriahkan acara yang digelar Famous All Star (FAS) dan bekerjasama dengan Vidio.com. Senyuman manisnya pun sukses membuat para pengunjung makin semangat hadir di acara tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Majelis Lucu Indonesia menjadi salah satu pengisi talk show di ON OFF Festival 2019 hari pertama, Sabtu (7/9/2019). Para pengunjung begitu antusias mengikuti sesi yang satu ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selanjutnya adalah Bena Kribo, penulis dan kreator muda yang satu ini juga hadir di acara ON OFF Festival 2019. Bena Kribo hadir di Creator Classes Zone dan pastinya kehadirannya menjadi salah satu yang dinantikan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Nah, selain para kreator dan musisi, hadir juga para pemain film Perempuan Tanah Jahanam. Seperti yang satu ini ialah Tara Basro, ia berbagi cerita mengenai film terbarunya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain tara Basro, hadir juga perempuan berkulit eksotis, Asmara Abigail. Perempuan cantik yang satu ini juga menceritakan soal perannya di film bergenre horor garapan Joko Anwar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Marisaa Anita pun menjadi salah satu perempuan yang turut bermain di film Perempuan Tanah Jahanam. Di salah satu panggung di ON OFF Festival 2019, kehadiran Marissa Anita dan cast lainnya tentu menjadi sorotan para pengunjung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak hanya para perempuan cantik yang turut membintangi film Perempuan Tanah Jahanam, hadir juga si tampan Ario Bayu yang berbagi cerita tentang film terbarunya itu di ON OFF Festival 2019 hari pertama kemarin. (Adrian Putra/Fimela.com)