Nostalgia Bareng Lalahuta Band di ON OFF Festival 2019

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2019, 22:30 WIB
Di acara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, band yang tengah naik daun ini membawakan lagu-lagu andalannya. Di antaranya ‘Tak Pernah Salah’ dan ‘Tunggu Apalagi’. (Adrian Putra/Fimela.com)
Grup band yang digawangi Quincy Jordan (vokal), Beno Louloulia (gitar), Allain Hizkia (bass), dan Boni Eko (drum, vokal) ini juga membawakan sejumlah lagu dari musisi Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lagu-lagu musisi lain yang dibawakan Lalahuta Band di antaranya adalah Kamu dari Coboy Junior, Andai Dia Tau dari Kahitna, Terdiam dari Maliq n d'essentials, dan Teman Bahagia dari Jazz. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pengunjung yang datang ke ON OFF Festival 2019 pun turut berdendang dan bergoyang bersama. Mereka pun bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut, terlebih saat soundtrack Petualangan Sherina dilantunkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di ON OFF Festival 2019 hari pertama, Lalahuta Band menutup penampilannya dengan lagu dari Dj Snack, Taki Taki. Penonton yang hadir pun tampak begitu menikmati dan bahagia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Festival yang bertema 'Born Online' itu diselenggarakan oleh Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio.com untuk menghadirkan sejumlah artis dan kreator baik dari dalam dan luar negeri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Lalahuta Band, masih banyak lagi musisi yang hadir di ON OFF Festival 2019. Juga para kreator muda yang mengisi beberapa talk show. (Adrian Putra/Fimela.com)