Pesona Aaliyah Massaid Tampil di ON OFF Festival 2019

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2019, 07:53 WIB
Tampilannya begitu memesona. Aaliyah hadir dengan gaun merah muda dengan tatanan rambut yang dikuncir. Sekitar pukul 15.00 WIB, Aaliyah naik ke panggung dan melantunkan lagu-lagu andalannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di atas panggung, Aaliyah membawakan empat lagu. Di antaranya adalah Aku Wanita, Kali Kedua, Ulangi dan Berharap Tak Berpisah. Para pengunjung pun sukses larut bernyanyi dan bergoyang bersama. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sekitar 30 menit anak Reza Artamevia ini menghibur para penggemarnya yang hadir di ON OFF Festival 2019. Sekitar pukul 15.30 WIB, Aaliyah menyudahi penampilannya di hadapan para fans. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ditemui usai tampil, Aaliyah pun menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir di ON OFF Festival 2019. Terlebih dengan melihat antusias pengunjung yang datang dan menyaksikan penampilannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena kalau kita melakukan apa yg kita cintai, maka kita akan seneng, nyanyi kaya passion aku. Nyanyi bareng penggemar ya aku seneng. Insya Allah semua terhibur," tutur Aaliyah Massaid. (Adrian Putra/Fimela.com)
Diakui Aaliyah Massaid kalau dirinya sudah mempersiapkan diri untuk penampilannya di ON OFF Festival 2019. Sejak dua minggu lalu ia sudah mulai berlatih bersama bandnya. (Adrian Putra/Fimela.com)