Luna Maya dan Artis Internasional Hadir di Runway Kate Spade New York Spring Summer 2020

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2019, 17:38 WIB
Luna Maya, salah satu aktris dari Indonesia yang turut hadir di fashion show tersebut. Luna mengenakan ‘panthera chffon blouse’ dengan celana berwarna khaki. Dipadukan dengan sling bag berbahan kulit ular Nicola. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)
Selanjutnya ada Anna Kendrick yang memakai dress berbahan kulit dengan aksen pita dan alas kaki perry platform. Ia juga menjinjing romy croc-embossed chain wallet. Semua fashion itemnya senada berwarna cherry wood. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)
Salah satu China Ambassador, Sunyi, juga hadir di acara fashion yang bertemakan petualangan itu dengan mengenakan salah satu koleksi Kate Spade Spring Summer 2020. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)
Kalau yang satu ini, Lendra MCohen tampil dengan gaya kasualnya. Ia mengenakan summer polo sweter berwarna nude. Ia memadukannya dengan metallic tweed skirt in juniper. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)
Sadie Sink tampil cantik dengan long dress marin plaid poplin berwarna lemon sorbet. Dipadukan dengan perry platform pumps dan menjinjing remedy small top handle dengan nuansa iris bloom. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)
Katherine Schwarzenegger hadir dengan polo stripe warna-warninya. Dipadukan dengan long skirt metallic dan perry platform berwarna cerrywood. Serta membawa tas kecil yang juga berwarna senada dengan alas kakinya. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)
Selain para selebriti, sederet model juga mengenakan koleksi Kate Spade Spring Summer 2020 dan diperagakan di catwalk fashion show yang berlangsung akhir pekan kemarin. (Photographer: Dan Lecca for Kate Spade)

Tag Terkait