ON OFF Festival 2019 Ditutup dengan Keseruan Penampilan Winner

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2019, 07:53 WIB
Kehadiran Winner tentu sangat dinantikan. Lagu bertajuk Love Me Love Me menjadi pembuka penampilan mereka di hari Minggu (7/9/2019). Para pengunjung pun sontak bersorai ramai ketika melihat idolanya ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Boyband yang terdiri dari empat orang personel ini begitu ceria ketika menghibur para penggemarnya di ON OFF Festival 2019. Song Mino, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo menyapa semua yang hadir. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Apa kabare?" teriak Seung Hoon yang memakai baju putih, dan kemudian disambut teriakan para fans. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kang Seung Yoon, sang leader juga menyapa para penggemarnya dan mengungkapkan kebahagiaannya bisa datang kembali ke Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun lalu kalian meninggalkan momen yang sangat luar biasa dan tak terlupakan bagi kami. Kami sangat merindukan kalian. Terima kasih sudah menyambut kami lagi di sini," seru Seung Yoon dalam Bahasa Inggris. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak lama berselang, Kim Jin Woo mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai para penggemar di tanah air. "Aku cinta padamu!" dalam Bahasa Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kemeriahan terus berlangsung dengan Winner yang membawakan lagu-lagunya seperti Ah Yeah, Millions dan Really Really. Lagu Everyday sebagai encore membuat para fans tak kuasa berpisah dengan mereka. (Adrian Putra/Fimela.com)