Di Batik Music Festival 2019, Yovie Widianto dan David Poster Bakal Duel

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2019, 06:53 WIB
Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, Yovie dan David Poster akan tampil di pelataran Candi Prambanan, pada 5 Oktober 2019 mendatang. Tentunya ini menjadi suguhan yang berbeda dari event musik lainnya di Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya musik, namun pihak Rajawali juga menyelenggarakan acara yang kental dengan salah satu budaya nusantara, yakni Batik. Diungkapkan langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi saat konferensi pers pada Jumat (6/9/2019) petang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Jadi 2 Oktober Hari Batik Nasional yang sudah diakui UNESCO. Kami berkeinginan besar untuk merayakannya. Kita akan mengundang artis internasional,” tutur Anas Syahrul. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Satu konsep lagi yang sangat unik, semua artis yang tampil, penonton, kru, dan panitia semua harus pakai batik. Jadi kita merayakan bersama," katanya di Hardrock Cafe, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nantinya, para penampil akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan menyuguhkan musisi-musisi lokal yang masuk menjadi tim Yovie Widianto, mereka antara lain Raisa, Bunga Citra Lestari, Kahitna, Arsy Widianto, Marcell, Rio Febrian, dan 5 Romeo. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Setelahnya, tim Internasional yang dipimpin oleh David Foster pun akan menyuguhkan yang spesial. Sayangnya, masih dirahasiakan siapa saja yang dibawa David Foster ke Batik Music Festival 2019, selain satu nama yang sudah dibocorkan yaitu Katharine McPhee. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"David Foster selalu mengajak artis dunia untuk menjadi 'his friend-nya'. David Foster akan menampilkan satu atau dua artis yang sangat besar, tapi nggak akan di announce sampai hari H," terang Anas Syahrul Alimi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)