Melahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Ceritakan Proses Persalinannya

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2019, 11:00 WIB
Tepatnya tanggal 2 September 2019, bayi mungil berjenis kelamin laki-laki telah lahir. Sandra dan Harvey memilih nama Mikhael Moeis (Mika) untuk jagoan kecilnya. Sekitar satu pekan pascamelahirkan, Sandra baru mengumumkannya di akun Instagram. (Instagram/sandradewi88)
Senin (9/9/2019), Sandra Dewi mengunggah foto dengan menyertakan cerita proses persalinannya yang penuh mukjizat. Bahkan sejak awal kehamilan pun Sandra merasa baik-baik saja, tak mengalami mual-mual seperti ibu hamil lainnya. (Instagram/sandradewi88)
“7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm,” tulis Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
“Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil,” lanjutnya menceritakan. (Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi menceritakan, saat kandungannya berusia 37 minggu, posisi kepala sang anak berada di atas. Sebagai ibu, tentu ingin yang terbaik. Sandra pun telah bersiap diri untuk menjalani proses cesar. (Instagram/sandradewi88)
Doa pun terus dipanjatkan, hingga akhirnya di minggu ke-38 posisi kepalanya sudah di bawah. Pertanda bisa melahirkan secara normal. Hingga akhirnya, doa pun dikabulkan sehingga ia bisa melahirkan dengan lancar dan anaknya dalam keadaan sehat. (Instagram/sandradewi88)
Tentu sangat bahagia bagi Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Raphael Moeis atas kelahiran keluarga baru mereka, Mikhael Moeis atau dipanggil Mika. Welcome to the world, baby Mika! (Instagram/sandradewi88)