Tara Basro Ungkap Perbedaan Film Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam

Sutikno diperbarui 11 Sep 2019, 17:38 WIB
Dalam acara meet and greet, Tara mengungkapkan film garapan Joko Anwar itu lebih seram dari film horor sebelumnya, Pengabdi Setan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Perempuan tanah jahanam Lebih seram dari Pengabdi Setan," kata Tara Basro saat meet n greet dengan para penonton di acara ON OFF FESTIVAL 2019, Sabtu (7/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain lebih seram dari film yang sebelumnya, Tara Basro mengungkapkan banyak perbedaan dalam film yang akan tayang di bioskop. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mungkin dari segi cerita, ceritanya menarik banget (film Perempuan Tanah Jahanam)," tutur perempuan Jakarta, 11 Juni 1990 itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya soal cerita yang lebih menarik, tapi juga para pemeran dalam film tersebut bagus-bagus. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dan di film ini yang main banyak sekali, dan yang main bagus-bagus banget jadi harus banget nonton. Kalau di Pengabdi Setan kan benar-benar ada setannya, kalau di sini tuh malu-malu nyebelin," jelas Tara Basro. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak hanya Tara Basro, film perempuan Tanah Jahanam juga meliibatkan beberapa aktor dan aktris seperti Ario Bayu, Asmara Abigail dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)