Hamil Empat Bulan, Irish Bella Putuskan Berhijab

Sutikno diperbarui 11 Sep 2019, 07:53 WIB
"Q&A Irish Bella Berhijab ?? - AishLoveStory," tulis judul video yang dibagikan di Aish TV yang dikelola pasangan yang menikah 28 April 2019 ini pada 6 September. (Youtube/Aish TV)
Dalam video berdurasi 13.35 menit itu, perempuan yang tengah hamil empat bulan itu tampil cantik dengan mengenakan hijab warna cokelat. (Youtube/Aish TV)
Dalam keterangannya, perempuan 23 tahun itu mengaku tekadnya sudah bulat untuk mengenakan hijab. Bahkan, ia mengaku keinginan hijrah telah lama muncul sebelum nikah. (Instagram/_irishbella_)
"Karena, ini kan memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah. Karena itu juga kan, kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," ujar Irish Bella dalam video dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/_irishbella_)
Bintang sinetron Cinta Suci itu mengungkapkan keinginan yang terlaksana. Beruntung, penampilan baru menutup aurat itu mendapat dukungan dari sang suami Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)
"Salah satu yang belum terlaksana di hidup aku ya berhijab. Apalagi aku sekarang sedang hamil di bulan ke-empat, dan aku dapat support dari suami juga, jadi itu yang membuat aku semakin yakin," ungkap wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini. (Instagram/_irishbella_)
"Alhamdulillah dimudahkan juga punya suami yang sabar, karena kan kita yang baru hijab gini kadang agak ribet dandannya. Untungnya selalu di-support. Senenglah pokoknya, dan juga sepertinya ini sudah waktu yang tepat," ujar Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)