Rayakan 27 Berkarier, Ari Lasso Gelar Konser Tiga Kota dan Rilis Lagu Baru

Sutikno diperbarui 11 Sep 2019, 11:00 WIB
Tidak hanya konser, sebagai perayaan 27 tahun berkarier, tapi juga ia menyiapkan lagu baru yang akan dirilis pada saat konser yang bertema Konser Perjalanan Panjang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tiga kota dipilih Konser Perjalanan Panjang yang dipromotori Optimus One dan Concert.id itu. Diantaranya Medan, Jakarta dan Solo. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Mantan vokalis Dewa itu mengaku bahwa lagu barunya tersebut diciptakan sendiri. Namun, ia mengaku belum bisa memastikan judulnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Nah lagu ini itu ciptaan saya full. Saya kasih judulnya ya ini baru pertama judulnya ada dua kalau nggak Terlalu Indah, Terlalu Berarti," kata Ari Lasso saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ari yang tidak melibatkan musisi lain dalam pembuatan lagu barunya ini masih tetap mengangkat tema cinta. Ia menegaskan, bahwa lagu tersebut terinspirasi dari sahabatnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dalam konsernya tersebut, Ari Lasso memboyong teman-teman musisi lainnya untuk berduet, seperti Andra and the Backbone, Melly Goeslaw, dan Bunga Citra Lestari. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Diawali dari Medan, di Santika Premiere Dyandra pada 13 Oktober 2019. Sedangkan di Jakarta digelar di The Kasablanka pada 16 Oktober 2019. Dan yang terakhir di Solo, De Tjolomadoe pada 27 Oktober 2019. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait