Winner Sukses Tutup ON OFF FESTIVAL 2019

Sutikno diperbarui 11 Sep 2019, 06:53 WIB
Penampilan empat member, Mino, Seungyoon, Seunghoon dan Jinwoo, membuat histeris para penggemarnya, Inner Circle. (Adrian Putra/Fimela.com)
Keempat personel bentukan YG Entertainment itu sukses membuat histeris Inner Circle sejak awal kemunculannya di atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mengawali penampilannya dengan lagu Love Me Love Me. Teriakan para penggemar yang menyebut para personel tersebut membuat aksi panggungnya semakin bersemangat. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Apa kabare?" teriak Seung Hoon yang memakai baju putih, dan disambut teriakan para fans. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lanjut ke lagu Everday, Kang Seung Yoon ikut menyapa pada para penggemar dan mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia untuk konser. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun lalu kalian meninggalkan momen yang sangat luar biasa dan tak terlupakan bagi kami. Kami sangat merindukan kalian. Terima kasih sudah menyambut kami lagi di sini," ucap Seung Yoon yang disambut teriakan penggemarnya yang semakin kencang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Waktu menunjukkan pukul 21.30 WIB, saat WINNER harus turun panggung. Namun para penggemar yang rata-rata memegang light stick seakan tak ingin hal itu terjadi. (Adrian Putra/Fimela.com)