Gamaliel Tampil Perdana Tanpa GAC

Sutikno diperbarui 14 Sep 2019, 07:00 WIB
Penampilan perdana sebagai penyanyi solo, mendapat sambutan baik dari para pecinta musik. Hal itu terlihat dari para audiens yang ikut bergoyang dengan lagu-lagu yang dibawakan pada Minggu (8/9). (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, ia juga mengenalkan lagu baru berjudul Break Me. Menurutnya,lagu tersebut sejak lama dibuat tapi belum dilempar ke publik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Usai membawakan lagu pertama, Gamal langsung menyapa para penonton yang terlihat antusias dan banyak teriak histeris. Ia merasa aneh ketika untuk pertama kali tampil tanpa rekan GAC, Audrey dan Cantika. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Selamat malam ON OFF Festival. Sumpah malam ini aku excited banget bisa hadir di depan kalian semua dan ini kali pertama aku tampil solo tanpa GAC," kata Gamaliel dilansir dari Kapanlagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pertama kali tampil sebagai solois, ia mengaku serba dadakan demi menghibur para pecinta musik yang hadir dalam acara On Off festival. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tadi lagu pertama yang aku ciptain tahun kemarin, nggak tau bakal gua selesain atau nggak. Jujur ini panggung dadakan buat aku dan panggung perdana aku tampil solo, bisa dibilang nggak siap sebenarnya tapi aku siap-siapin buat menghibur kalian semua," lanjut Gamaliel. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya lagu-lagunya bersama GAC, dalam acara On Off Festival ini, Gamaliel juga membawakan lagu covernya bersama Isyana Sarasvati, A Whole New World. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait