Unggah Foto Anak, Andre Taulany Ingat Sekolah Naik Bis Umum

Sutikno diperbarui 13 Sep 2019, 17:38 WIB
Presenter yang dulu dikenal sebagai pemeran dan vokalis band Stinky itu membagikan foto anaknya yang mengenakan seragam sedang tertidur di jok mobil. (Instagram/andreastaulany)
Melihat putrinya, Arlova Carissa Taulany tertidur pulas dalam mobil mewah, Andre teringat saat ke sekolah menggunakan kendaraan umum sampai tertidur. (Instagram/andreastaulany)
"inget wkt kecil saya juga pernah kyk gini .. tp dulu saya di dlm bis umum .. brgkt sendiri gk ditemenin org tua jadi tos2an klo ada penumpang yang baik saya dibangunin ..," tulisnya dalam foto yang dibagikan pada 9 September. (Instagram/andreastaulany)
Pria 44 tahun itu mengaku, saat sedang nasibnya kurang baik, tidak ada yang membangunkan, ia bisa terlewat sampai pada pemberhentian bis yang ditumpangi. (Instagram/andreastaulany)
Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu memberikan pesan pada putrinya untuk semangat. Andre juga mendoakan kelelahan yang dilewati putrinya berbuah menjadi keberhasilan. (Instagram/andreastaulany)
"tp klo pas lagi apes yaaa bablas sampe terminal terakhir bis nya .. 🤣🤣🤣semangat ya nak .. semoga lelah mu menjadi keberhasilanmu kelak .. aamiin .. #loveofmylova," lanjutnya. (Instagram/andreastaulany)
Andre Taulany merupakan salah satu artis sukses yang mengawali kariernya dari bawah. Awalnya dikenal sebagai vokalis band Stinky, kemudian bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat. Ia juga terlibat dibeberapa film. Kini, selain presenter juga komedian. (Instagram/andreastaulany)

Tag Terkait