Demi Tampil Cantik, Marsha Aruan Belajar Makeup dari Video

Sutikno diperbarui 14 Sep 2019, 11:00 WIB
Terlebih, sejak menjadi publik figure, ia tidak lepas dari make up. Ketertarikannya merias wajahnya tersebut menjadi bertambah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau nggak salah sih waktu SMP, mau prom (night), baru tuh ngeharusin aku untuk make up, tapi aku udah tahu karena sering lihat make up artist kalau make up-in aku, suka nanya juga, suka belajar," kata Marsha Aruan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebagai artis yang sering bersentuhan dengan perias, wanita 22 tahun itu juga memanfaatkan untuk banyak bertanya soal make up yang cocok untuk dirinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kan beberapa kali kalau ada event sering di-make up-in MUA, ada photoshoot itu pasti sama MUA juga. jadi nanya-nanya aja pakai ini bagus nggak sih, yang dipakein ke aku, aku juga nanya pakainya produk apa aja," paparnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ingin tahu lebih banyak dengan dunia yang disukainya sejak lama tersebut, ia juga sering mencari informasi dari video tutorial di berbagai plafform video. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Suka lihat tutorial juga. Suka lihatin gimana caranya kita dapat warna yang bagus buat eyeshadow gitu kan, kalau kita punya kelopak kecil," kata pemeran Mala dalam film Tembang Lingsir tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain make up, Marsha Aruan juga sangat menjaga kesehatan kulit agar tetap mulus dan bersinar. Menurutnya, ia tidak pernah ke dokter kulit atau klinik kecantikan, tapi selalu pakai produk perawatan kulit alias skin care. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait