Alasan Nicky Tirta Belum Cari Pendamping

Sutikno diperbarui 14 Sep 2019, 16:00 WIB
Aktor yang empat tahun belakangan ini lebih sibuk menjadi chef itu mengaku tidak boleh jalan dengan perempuan lain. Yang melarang tidak lain adalah putri dari pernikahan pertamanya, Naara Ellyna Tirta. (Instagram/nickytirta)
"Oh Elina mah posesif sekali. Aku nggak boleh punya yang lain, katanya. Jadi salah satu alasan," ucap Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019). (Instagram/nickytirta)
Bahkan, saking posesifnya, putrinya tersebut tidak mau berkenalan dengan klien kerja dalam urusan masak. (Instagram/nickytirta)
"Anakku cukup posesif. Misalkan meeting untuk urusan masak udah jelas kan itu klien, tapi anak aku sudah mulai diam dan enggak mau kenalan," kata Nicky Tirta. (Instagram/nickytirta)
Aktor yang empat tahun belakangan ini lebih suka memasak itu mengaku hingga kini belum ada perempuan yang dekat. Kalau pun ada, ia tak ingin cepat mengenalkan calonnya pada sang anak. (Instagram/nickytirta)
Pemeran sinetron Anak Menteng itu mengaku, bahwa bukan lantaran trauma kembali membina rumah tangga, melainkan ia belum siap. Kini, ia lebih menyibukkan diri dengan masak dibanding cari pasangan hidup. (Instagram/nickytirta)
"Nggak tahu ya, aku mengisi hari-hariku dengan memasak. Ketika aku memasak aku bisa lupa waktu. Dan itu kaya healing juga buat aku setiap harinya. Bahwa aku mengisi waktu sesuai dengan passion aku dan bermanfaat," tutur Nicky Tirta. (Instagram/nickytirta)

Tag Terkait