Reza Rahadian Tak Kuasa Menahan Tangis di Rumah Duka BJ Habibie

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2019, 11:00 WIB
Malam hari tadi, terlihat Reza mendatangi rumah duka Habibie yang terletak di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Tak kuasa menahan kesedihannya, isak tangis Reza pun pecah ketika memasuki kediaman Habibie. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski tak bisa diabadikan kamera awak media, namun pastinya di dalam kediaman Habibie, Reza Rahadian memberikan penghormatan terakhirnya. Disertai doa-doa yang mengiringi kepergiannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak banyak bertutur kata, Reza Rahadian sesampainya di rumah duka menyampaikan rasa bela sungkawanya dengan singkat. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan," ungkapnya sambil menangis. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, Reza yang cukup akrab dengan sosok Habibie menyampaikan ucapan selamat jalan untuk sosok yang pernah menjadi nomor satu di Indonesia ini. Ia memanjatkan doa agar Habibie lekas bertemu dengan Ainun di akhirat. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Selamat jalan buat Eyang, semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," pungkasnya bergegas. (Adrian Putra/Fimela.com)
BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu, 11 September 2019 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pukul 18.05 WIB. Siang ini, jenazahnya pun dikebumikan di TMP Kalibata, Jakarta. Liang lahatnya berada tepat di sebelah makan sang istri, Ainun. (Adrian Putra/Fimela.com)