Maliq & D' Essentials Rayakan 17 Tahun Berkarya dengan Rilis DVD Terbaru

Rizky Mulyani diperbarui 15 Sep 2019, 11:00 WIB
DVD yang dirilisnya itu merupakan rangkuman dari lagu-lagunya yang hits dan direkam ulang di studio legendaris, Abbey Road Studios, Inggris. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tentu hal yang membanggakan bisa mendapat kesempatan rekaman di studio yang pernah dipakai The Beatles. Indah, salah satu vokalis Maliq & D’ Essentials mengungkapkan rasa bahagianya mendapat kesempatan tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kami sangat puas banget sama hasilnya," ujar Indah Wisnuwardhana di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Beberapa lagu seperti Terdiam, Dia, Pilihanku, dan Setapak Sriwedari turut disertakan di album tersebut. Disamping itu, Maliq & D'Essentials juga memasukan satu lagu baru berjudul Senja Teduh Jelita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kami cuma dapat waktu satu hari, merekam 12 lagu dalam 10 jam. Semua take live main semua, tiap lagu diulang dua kali, jadi total 24 take," kata Angga Puradiredja. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Untuk pendistribusian, album Maliq & D'Essentials: Essential Hits Recorded Live In London bekerjasama dengan Jagonya Musik Indonesia & Sport Indonesia, sehingga bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ini adalah DVD musik pertama yang dirilis KFC Indonesia. Saya harap ini akan jadi permulaan yang bagus untu kedepannya," ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)