Pengalaman Berkesan Teuku Wisnu dengan Mendiang BJ Habibie

Sutikno diperbarui 16 Sep 2019, 06:53 WIB
Banyak selebriti yang merasa kehilangan dengan kepergian ayah tiga orang anak tersebut. Bahkan, menyempatkan untuk memberikan penghormatan terakhirnya ke rumah duka. Diantaranya, ada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (©KapanLagi.com/Budi Susanto)
Pasangan bintang sinetron Cinta Fitri itu hadir ke rumah duka Jalan Patra Kuningan, Rabu (12/9). Wisnu melihat bahwa Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie itu adalah sosok yang rendah hati. (instagram/teukuwisnu)
Seperti diketahui, alm. BJ Habibie dan istri alm. Ainun Habibie sangat menyukai sinetron yang dibintangi oleh Teuku Wisnu dan istrinya tersebut. Bahkan, keduanya sempat diundang ke rumah pria yang biasa di sapa Eyang tersebut. (instagram/teukuwisnu)
Pengalaman berkesan juga pernah dirasakan oleh Wisnu selama mengenal pria kelahiran Parepare 83 tahun silam. (instagram/teukuwisnu)
"Waktu itu, waktu kita jalan dari satu tempat ada janjian makan siang sama eyang, ‘Udah naik mobil eyang aja’ jadi waktu itu aku sama Om Boy, disuruh bawa mobil beliau, beliau bilang ini 'Mobil cuman ada beberapa di dunia'," ucap Wisnu. (instagram/teukuwisnu)
Teuku Wisnu dan istri yang hadir melayat juga mendoakan BJ Habibie diampuni segala dosa-dosanya. (instagram/teukuwisnu)
"Kita doakan semoga eyang Habibie Allah hapuskan dosa dosa beliau, semoga Allah menerima amalan dan ilmu bermanfaat beliau," kata Teuku Wisnu. (instagram/teukuwisnu)