Kimberly Ryder Pamer Perut Buncit di Kolam Renang

Sutikno diperbarui 15 Sep 2019, 21:00 WIB
"Blendung" tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 12 September. Perempuan 26 tahun itu tampak santai di dalam kolam renang sambil memandangi perutnya. (Instagram/edward_akbar)
Kebahagiaan juga dirasakan Edwart Akbar. Aktor 34 tahun itu membagikan potret sang istri yang memperlihatkan perutnya yang semakin membesar. (Instagram/edward_akbar)
"Istriku sudah mulai hamil besar," tulis edward_akbar sebagai keterangan foto yang dibagikan pada Kamis (12/9). (Instagram/edward_akbar)
Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh pasangan Kimberly dan Edward, tapi juga warganet dan teman-teman artis yang memberikan emoticon seperti Shandy Aulia, Tika Bravani, Yasmine Wilblod dan masih banyak lagi. Doa terbaik juga mewarnai kolom komentar. (Instagram/edward_akbar)
Tidak sedikit warganet yang gemas dengan perut Kimberly yang makin besar tersebut. "Ahhh gemeeess... 😍😍 Sehat” yaaaa Kim," tulis akun esterfebe. (Instagram/edward_akbar)
Potret kebahagiaan begitu terlihat dari pasangan yang meresmikan hubungannya setelah dua tahun manjalani pacaran. Selama hamil, pemeran Adel dalam film Koki-Koki Cilik 2 itu mengaku menjadi gemar jalan-jalan. Seperti pada foto kehamilan yang dibagikan, keduanya sedang berada di Ubud Bali. (Instagram
Usia kehamilan Kimberly Ryder kini telah berjalan enam bulan. Beberapa waktu lalu, ia mengaku pada kehamilan pertamanya ini penuh perjuangan. Istri Edward Akbar itu juga tidak boleh capek. (Instagram/edward_akbar)