Payung Teduh Tampil Memukau di Balkon Jazz Festival 2019

Rizky Mulyani diperbarui 16 Sep 2019, 17:38 WIB
Grup musik yang satu ini mengawali penampilannya dengan melantunkan lagu bertajuk Malam. Semula, suasana gelap namun secara perlahan lightingnya pun berubah dan membuat para personelnya terlihat satu per satu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kami mau ajak kalian semua bernyanyi bersama ya. Berikut lagu single kedua kami dari album Mendengar Suara," tutur Comi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Awalnya hanya menjadi seorang manajer, namun kini perempuan yang bernama Marsha merangkap menjadi sang vokalis. Ia menyanyikan lagu-lagu yang bersuara perempuan, seperti Diam, dan kemudian Gunung dan Laut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Suara Marsha ternyata makin membuat suasana menjadi semakin sendu. Penonton yang hadir pun makin terbawa perasaan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kurang lebih selama 45 menit grup musik Payung Teduh tampil di Balkon Jazz Festival 2019. Penampilannya kala itu ditutup dengan lantunan lagu bertajuk Resah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Terbukti, penampilan Payung Teduh memang sangat memukau di Balkon Jazz Festival 2019. Pasalnya para penonton ramai bertepuk tangan dan bersorak sorai. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya Payung Teduh, di Balkon Jazz Festival 2019 juga tampil sederet musisi lainnya. Di antaranya adalah Yura Yunita, Tashoora, Dialog Dini Hari dan yang lainnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)