Ultah Pernikahan ke-30, Tantowi Yahya Rayakan Sederhana Bareng Keluarga

Sutikno diperbarui 17 Sep 2019, 07:53 WIB
Tantowi yang kini menjadi Duta Besar Indonesia di Selandia Baru, membagikan potret bahagia bersama orang-orang tercintanya. Beberapa foto dan video dibagikan acara makan bersama keluarga dan teman dekatnya. (Instagram/tantowiyahyaofficial)
"Perayaan sederhana peringatan 30 tahun pernikahan kami dengan keluarga dan teman dekat. Ini adalah perayaan perjalanan cinta yang dipenuhi dengan cinta, rahmat dan terima kasih kepada yang paling penyayang, Allah SWT." tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/tantowiyahyaofficial)
Sebelumnya, pada Minggu, (15/9) presenter papan atas yang beberapa tahun belakangan ini menekuni karier politik itu membagikan kisah hidup bersama dengan istrinya, Dewi Handayani. (Instagram/tantowiyahyaofficial)
"Hari ini, 30 tahun lalu, 15 September 1989 kami dinobatkan🍾🎉🎈 dan disahkan☪️ sebagai suami isteri💏 oleh penghulu kecamatan Gandaria, Jakarta Selatan dan drayakan dalam sebuah resepsi💃💃🍹🎼 di Bali Kota DKI dua hari kemudian." tulisnya membagikan beberapa foto termasuk foto
Pria kelahiran Palembang 58 tahun silam itu juga membagikan kisah selama mengarungi bahtera rumah tangga hingga dikaruniai dua orang anak, Muhammad Adjani Prasanna Yahya dan Muhammad Alano Panditto Yahya. (Instagram/tantowiyahyaofficial)
"30 tahun kami bersama mengarungi berbagai fase kehidupan. Dewi dengan setia dan sabar mengikuti, mendukung dan mengawalku dari mulai pegawai di perusahaan asing, pengusaha, artis, politisi, anggota DPR dan sekarang Duta Besar." lanjutnya. (Instagram/tantowiyahyaofficial)
Tantowi Yahya melanjutkan, bahwa selama ini sang istri selalu mendukung yang menjadi pilihannya. Termasuk tugas barunya sebagai perwakilan Presiden, Negara dan Rakyat Indonesia di Selandia Baru. Ucapan selamat warganet membanjiri kolom komentar termasuk dari banyak selebriti. (Instagram/tantowiyahya