Marsha Timothy Bernostalgia dengan Teman SMA di Bioskop

Sutikno diperbarui 17 Sep 2019, 11:00 WIB
Marsha Timothy mengajak teman-teman SMA reunian sekaligus menyaksikan film terbarunya Bebas. Pemeran 40 tahun itu mengaku terharu bisa kembali kumpul bersama. (Adrian Putra/Fimela.com)
#ReuniDiBioskop menonton film Bebas pertama kalinya dalam spesial screening. Malam itu, bioskop penuh kru, pemain dan teman-temannya. Dalam film tersebut, Marsha memerankan sebagai Vina. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Spesial banget, ini reuni bioskop pertama dengan SMA Tarakanita, ada angkatan saya, angkatan di bawah kita, ada diatas kita juga ada. Luar biasa supportnya, saya terharu banget sih," ujar Marsha Timothy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kebahagiaan begitu dirasakan pemeran Marlina dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak ketika sudah puluhan tahun baru ketemu lagi lantaran kesibukannya masing-masing. (Adrian Putra/Fimela.com)
Gara-gara film Bebas, ia jadi bernostalgia bareng teman-teman SMA. Mengenang masa-masa indah saat masih berseragam putih abu-abu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makasih banyak sudah (alumni Tarakanita) sudah datang. Semoga bisa nostalgia," kata Marsha Timothy sebelum film Bebas diputar di biskop tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Marsha Timothy juga mengajak geng yang diberikan nama 'Manis Manja' untuk bernostalgia. Ia pun senang bisa kembali tertawa dan berbincang bersama. Lewat film tersebut, Marha ingin lebih aktif di grup WhatsApp dan meluangkan waktu dengan geng SMA. (Adrian Putra/Fimela.com)