Perankan Pria Feminin, Onadio Leonardo Selalu Izin ke Kamar Mandi Sebelum Syuting

Sutikno diperbarui 18 Sep 2019, 06:53 WIB
Tantangan berbeda didapatkan pria bertato ini. Meski terlihat metal, ia didapuk memerankan pria feminin bernama Roni. (Adrian Putra/Fimela.com)
Layaknya pria feminin, ia juga harus bisa menyamai soal gaya bicara, bahasa, gerak badan hingga lipstik yang selalu menor di bibirnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Demi menyamakan karakter Roni, ia juga belajar khusus dengan acting coach agar sesuai dengan tuntutan dari sutradara, Tompi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Wah banget (sulit). Karena gue kira jadi banci itu kayak gitu lho. Eh ternyata baca skrip, gesture, bulu mata terus lipstik ribet-ribet," ungkap Onad saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Memerankan karakter yang bertolak belakang dengan dirinya, Onad mengaku sering ke kamar mandi sebelum proses syuting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makanya mau syuting saya selalu izin ke kamar mandi 15 menit untuk mengaca bahwa saya bukan Onad lagi, tapi saya 'Ronny' itu," lanjut pria bertato itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pertama kali bermain film dan harus berperan sebagai laki-aki feminin, Onadio Leonardo mengaku tak peduli dengan hal itu. Terpenting baginya, bisa senang dalam membuat karya. (Adrian Putra/Fimela.com)