Ultah Pertama Pernikahan, Anisa Rahma Sukses Buat Kejutan untuk Suami

Sutikno diperbarui 18 Sep 2019, 07:53 WIB
Tepat pada hari spesialnya, Anisa Rahma menyiapkan kejutan untuk suami tercintanya. Tidak ada persiapan khusus untuk surprise tersebut, tapi, sukses membuat sang suami terkejut. (Instagram/anisarahma_12)
Sebelumnya, Anisa mengaku menjalani hari-hari seperti biasanya. Ia yoga dan sang suami ke dokter. Apalagi mantan member Cherrybelle itu mengaku malas gerak dan melakukan sesuatu. (Instagram/anisarahma_12)
"Di hari itupun kita buat agenda masing2 aku Yoga, hubby ke Dokter, hubbypun bilang udah jalan2nya digabungin aja ya sama miladnya mamah 3hari lagi biar sekalian." tulis Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)
Selesai yoga, Anisa langsung menjemput sang suami. Mumpung di luar rumah, Anisa mengajak untuk sekalian mencari makan. Alangkah terkejutnya sang suami melihat meja yang sudah dihias rapi. (Instagram/anisarahma_12)
"Sesampe ditempat makan jadilah surprise buat hubby!! Ekspresinya lucu bangett, aku jd ikut seneng krn berhasil bikin @ananditodwis terkaget2 gak nyangka bakal dikasih kejutan spesial dengan segala dekorasi meja yang udah ditata cantik," lanjutnya. (Instagram/anisarahma_12)
Anisa mengaku, bahwa dua hari sebelum hari pernikahannya, ia bertemu teman yang punya usaha dekor event acara-acara. Ia ditawari untuk membuat kejutan, dan sekaligus dibantu memboking tempatnya. (Instagram/anisarahma_12)
Anisa Rahma senang, lantaran sukses membuat sang suami, Anandito Dwis bahagia. "Semoga bisa menambah keharmonisan rumah tangga kami kedepannya ya Allah 🤲aamiin.." lanjutnya. (Instagram/anisarahma_12)