Tegang Mau Foto Bareng Brad Pitt, Kepala Nana Mirdad 'Nabrak' Microphone

Sutikno diperbarui 17 Sep 2019, 17:38 WIB
Bersama sang suami, Andre White, Nana berkesempatan untuk hadir dalam world premiere Ad Astra, film yang dibintangi Brad Pitt di Jepang. Ia dipercaya untuk mewancarai aktor kelas dunia tersebut. (Instagram/nanamirdad_)
"A dream come true! Dapet foto and interview idola aku, Brad Pitt, untuk film barunya “ Ad Astra “ yang bakalan tayang di bioskop2 di Indonesia tanggal 20 September ini!," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan 16 September. (Instagram/nanamirdad_)
Perempuan dua anak itu juga memuji sikap ramah dan sosoknya yang ganteng pria pemeran utama film Ad Astra tersebut. (Instagram/nanamirdad_)
Bintang sinetron Cinta Itu Anugrah itu juga menceritakan gugup ketika ketemu aktor ganteng tersebut. Bahkan, saking tegangnya mau foto bareng, sampai nabrak microphone. (Instagram/nanamirdad_)
"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang diatas terus babang Brad bilang “ ah, becareful... Are you Ok? “... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto." lanjutnya. (Instagram/nanamirdad_)
Saking tengangnya foto bareng dengan artis ganteng dari hollywood, ia pun kaku saat mencoba senyum. "MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku," tutup perempuan 34 tahun ini. (Instagram/nanamirdad_)
Tidak hanya Nana Mirdad yang terpesona dengan ketampanan mantan suami Angelina Jolie tersebut, tapi juga banyak selebriti. Pujian teman-teman artis Indonesia juga membanjiri kolom komentarnya. (Instagram/nanamirdad_)