Usia 45 Tetap Menawan dan Awet Muda, Ini Rahasia Cut Keke

Sutikno diperbarui 20 Sep 2019, 06:53 WIB
Pemeran Wahida dalam sinetron Cinta Suci itu berbagi rahasia hingga penampilannya nyaris tidak berubah. Salah satu yang dilakukan adalah rutin jalani perawatan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya setiap bulan karena setiap orang itu punya masalah muka beda-beda. Aku kadang-kadang kalau lagi nggak syuting mau perawatan yang ekstra kayak pengelupasan," kata dia di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tapi kalau lagi syuting aku nggak bisa melakukan itu, jadi cuma treatment biasa dan itu harus aku maintance banget," ucap Cut Keke. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemeran dalam film Ada Cinta Di SMA itu menambahkan, bahwa usianya yang semakin tua, membuatnya semakin rajin menjalani perawatan. Hal itu dilakukan demi mencegah kerutan yang tidak bisa dihindari terkait faktor usia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dikurangi, jangan tambah banyak. Itu enggak mungkin kita, maksudnya mau menghilangkan, itu operasi kali ya haha setidaknya aku mengurangi, jangan sampai dengan kegiatan aku yang pergi pagi pulang malam, kurang tidur, jangan sampai kita itu enggak perawatan,karena saat itu kita malah kelihatan lusuh
Ia sadar lantaran pekerjaannya didunia entertainment yang selalu menuntutnya tampil cantik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Cut Zudiake atau lebih dikenal Cut Keke mengatakan wajahnya menjadi mulus dan tetap cantik karena ia rutin membersihkan wajahnya dan skin care lainnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)