Syuting Film Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro Siapkan Stamina Ekstra

Sutikno diperbarui 19 Sep 2019, 11:00 WIB
Dalam film terbarunya ini, perempuan 29 tahun itu mengaku banyak menyiapkan fisik dan stamina. Seperti terlihat dalam trieler, Tara Basro terlihat berlari di hutan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kita syuting juga dibutuhkan stamina yang sangat tinggi. Karena setnya begitu banyak dan adegannya juga lumayan physical," kata Tara Basro saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019) dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kalau misalnya dilihat dari teaser trailer dan di trailer mungkin ada lihat adegan lari-lari dan segala macam," lanjutnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Beruntung ia bekerja sama dengan sutradara handal. Bisa membantu mendalami karakter untuk memerankan Maya dalam film tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kalau untuk fisik sih ada latihan fisik sendiri untuk lebih ke stamina aja. Kalau untuk mentally untungnya Bang Joko selalu enak diajak kerja sama karena dia sebagai sutradara juga sangat memanjakan pemainnya," kata Tara Basro. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia lewat film A Copy of My Mind itu bangga bisa terlibat dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Menurutnya, ini merupakan salah satu karya favorit dari Joko Anwar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tara Basro senang kerja sama dengan Joko Anwar. Selain mendapat pengalaman baru dalam akting, juga membebaskan pemainnya. Menurutnya, film Perempuan Tanah Jahanam yang diolah selama 10 tahun lebih seram dari film Pengabdi Setan. (Bambang E Ros/Fimela.com)