Pakai Baju Perempuan, Desta Didiamkan Anaknya

Sutikno diperbarui 19 Sep 2019, 17:38 WIB
Dalam film ini juga debut pertamanya beradu akting dengan sahabatnya Vincent setelah 27 tahun berteman. Seperti diketahui, Vincent juga tampil sebagai produser. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah 42 tahun silam itu memerankan sebagai presenter gelar wicara ternama Kembang Gula. Ia juga memawancarai beberapa bintang tamu dalam film tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu yang diwawancara adalah istrinya, Natasha Rizky. Dalam film yang disutradarai Tompi tersebut, Natasha berperan sebagai bintang tamu. Ia tampil bersama kedua putrinya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Ide mendatangkan Natasha Rizky sebagai bintang tamu talk show muncul di lokasi syuting. Saat kru mencari bintang tamu talk show, saya menceletuk bini gue saja,” ujar Desta di Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Kejadian tak terlupakan ketika ada adegan bersama kedua anak dan istrinya. Ketika itu, Desta mengenakan baju perempuan dan mamakai riasan lengkap. (Adrian Putra/Fimela.com)
Akibat dandanan dalam film tersebut, kedua anak Desta menjadi syok. Keduanya sempat mendiamkan pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Si sulung bertanya, ‘Kok ayah pakai baju kayak gini? Kan, ini baju perempuan.’ Di sela syuting saya ajak ngomong dia diam saja. Mungkin dia syok melihat saya tampil seperti itu. Begitu syuting selesai, saya ganti baju laki-laki, barulah mereka mau mengobrol dengan saya,” ucap Desta.

Tag Terkait