Akting Sheryl Sheinafia di Film Bebas Dipuji Kang Sora

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Okt 2019, 16:00 WIB
Seperti diketahui, film Bebas merupakan remake film Sunny yang telah dirilis tahun 2011 silam. Selain itu, kedatangannya ke Indonesia guna memberikan dukungan pada film Bebas. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pertama kali datang ke Indonesia, ia mengaku bangga dan senang. Saat menggelar jumpa pers, ia juga mengaku telah menonton film yang diadaptasi dari film yang dibintanginya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku sudah nonton film BEBAS, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya. Di film BEBAS, jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi yang positif," kata aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini dilansir dari Kapanlagi. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)
Kang Sora juga memuji akting dari Sheryl Sheinafia yang memerankan karakter Kris. Dalam film Sunny, Kang Sora memerankan karakter Ha Chun Hwa seperti karakter yang diperankan Sheryl. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kris (nama karakter Sheryl) sangat berhasil memerankan karakternya di film itu. I love it," kata Kang Sora di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mendegar aktingnya dipuji, Sheryl mengaku senang. Ia juga berharap, Kang Sora tidak bosan menonton film yang dibintanginya tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Senang banget nggak nyangka Kang Sora sudah nonton, sangat apresiasi semoga nggak bosen nonton sekali lagi," kata Sheryl Sheinafia. (Daniel Kampua/Fimela.com)