Kabulkan Permintaan Anak, Indy Barends Putuskan Berhenti Jadi Penyiar

Sutikno diperbarui 23 Sep 2019, 06:53 WIB
Keputusan besar Indy Barend untuk berhenti siaran disampaikan saat ditemui wartawan pada Rabu (18/9). Ibu dua anak itu mengaku menuruti keinginan buah hatinya yang sudah beranjak dewasa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lantaran melihat alasan putra pertamanya, Rafael Benaya Sarmanella yang meminta untuk siaran, Indy tak kuasa menolaknya. Ia pun memutuskan berhenti siaran pada tahun ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mulai tahun ini aku berhenti jadi penyiar radio karena permintaan anak pertama aku." Kata Indy ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Anak aku kan sekarang SMA kelas dua, dia bilang 'Waktu aku sama Mama tinggal satu setengah tahun'. Dia pengin tiap pagi diurusin mamanya, bukan dititipin ke Mbak lalu secara visual dinyatakan mamanya ada di rumah untuk ngurusin anak-anak," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski berat dan belum ikhlas meninggalkan karier yang menjadi salah satu bagian hidupnya tersebut, ia lakukan demi menyanggupi permintaan anak tercinta. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tidak hanya meminta berhenti siaran, ternyata anaknya masih memiliki satu permintaan lagi pada perempuan yang juga terlibat dalam film Bebas ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Anak aku minta dua permintaan. Satu, nggak siaran radio, dan dua, nggak boleh berambut pendek alias skin head. Lalu aku bilang sama Rafa 'Kalau lo punya pacar rambutnya skin head, lihat aja yaaaa'," ujar Indy Barends. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait