Rexona x Fimelahood Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri

Rizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2019, 11:00 WIB
Dihiasi bunga-bunga sakura berwarna pink, Rexona x Fimelahood ajak para perempuan tampil percaya diri. Usai Talkshow soal self love, ada juga kegiatan creative workshop. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terdapat empat orang pembicara di talkshow rangkaian dari Fimelahood Roadshow di Jakarta. Di antaranya Tities Sapoetra, Furry Citra, Amelia Ayu Kinanti (Editor in Chief Fimela.com) dan Anggya Kumala dari Rexona. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dihadapan 72 perempuan cantik yang hadir sebagai peserta, keempat pembicara ini membahas mengenai self love. Tepatnya tentang membuat para perempuan agar lebih percaya diri dalam mencintai dirinya sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terlihat para peserta yang mengenakan dresscode bernuansa putih dan pink tersebut begitu antusias. Mereka tampak begitu memperhatikan para pembicara yang berada di panggung kala itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak sekadar mendengarkan talkshow, para peserta juga mengikuti sesi creative workshop bersama Pretty Preserves. Mereka terlihat begitu asyik membuat flower pouch cantik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah menyelesaikan karyanya, hampir semua perempuan ini mengabadikan hasil tangannya dan nampaknya akan diunggah di akun media sosial mereka masing-masing. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak sampai di sini, ada kabar bahagia lainnya. Rexona x Fimelahood ternyata akan hadir di beberapa kota lainnya di Indonesia. Di antaranya Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Yuk segera daftarkan diri kalian! (Adrian Putra/Fimela.com)