Awal Hamil Egois, Kini Paula Verhoeven Jadi Penurut

Sutikno diperbarui 22 Sep 2019, 21:00 WIB
Paula kini tengah hamil enam bulan buah cintanya dengan Baim Wong. Meski tidak menyebut secara detail, pemeran dan youtuber itu melihat banyak perubahan istrinya saat trimester awal. (Instagram/baimwong)
"Dianya (Paula Verhoeven) lebih awal-awalnya sih lebih ego, masih kelihatan banget," ungkap Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). (Instagram/baimwong)
Sebagai suami, ia mencoba dengan bahasa halus memberi pengertian pada perempuan kelahiran Semarang tersebut. Masuk trimester kedua, Juara 1 Face Of Asia (2012) itu berubah jadi penurut. (Instagram/paula_verhoeven)
"Setelah dari pertengahan (trimester kedua) itu sangat berubah sekali, dia menjadi penurut, lebih tahu posisinya," ia menambahkan. (Instagram/paula_verhoeven)
Bintang sinetron itu melihat banyak perubahan pada istrinya setelah sering kali memberi pengertian. (Instagram/paula_verhoeven)
"Ketika hidup sama saya masih ada itunya. Saya bilang, kalau di sini saya imamnya. Dan sekarang yang dilakukan sama dia jauh sekali (perubahannya)," kata Baim Wong. (Instagram/paula_verhoeven)
Segala persiapan sudah dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven jelang menyambut anak pertamanya. Baik Baim maupun Paula tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya. Baginya, yang terpenting adalah sehat semuanya. (Instagram/baimwong)